Download RPP Keperawatan Anak

Assalamu’alaikum SOBAT..

Annyeonghaseo..(Hanguk lover)..hehhhee

Lama tak bersua di dunia maya,, moga semua makin LUARRRR BIASA^^

Btw,, Semester ini kampus kami memulai gebrakan baru di bidang kurikulum, walau mgkn ga asing lg atau sudah banyak perguruan tinggi yang mengaplikasikannya kami baru aja..Yupp, Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)..

Ibarat masa bayi, kampus kami baru mulai mencoba praktek ajar mengajar dengan metode KBK,,dimulai dari penyusunan Rancangan Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) menggantikan GBPP dan silabus yang sebelumnya diterapkan..

Karena bahan ttg tehnik penyusunan RPP ini msh sangat minim, saya berusaha mencari lewat mbah google,,yahh alhasil gak dapat apa2 selain RPP buat siswa sekolah menengah..hoho

Tapiii, saya gak pantang menyerah, akhirnya dengan bermodal panduan yang diberikan akhirnya saya berhasil menyusun RPP KBK untuk mata kuliah Keperawatan Anak..HORREEE😀

Walau mungkin masih sangat perlu perbaikan disana sini, tp saya berniat untuk share RPP buatan saya ini, yang nantinya bisa disesuaikan lg dengan kebutuhan yang ada di masing2 kampus akademi keperawatan,ada yg mau ??😉

Klo mau ini dia,,,TARRRA!!

RPP anak fix

RPP prak anak

Semoga Bermanfaat SOBATQ…

Mohon tinggalkan komentarnya ya SOBAT ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s