PELATIHAN BABY MASSAGE & SPA

Bismillah…

Tahun baru SEMANGAT BARU ^^

Apa kabar nih para reader blog SMART NURSE ?? (Semoga semua dalam keadaan sehat & bahagia ya🙂 )

Admin (red: ce imin) telah lama hibernasi, mohon maaf ya..InsyaAllah lebih aktif lagi sharing di blog ini..

OK Baiklah, berhubung  kita berada di Tahun 2016 ce imin mau bagi – bagi cerita nih tentang pengalaman mengikuti pelatihan BABY MASSAGE & SPA. Pelatihannya SERUU BANGET lo..(seru kenapa sih?? hayo ada yang penasaran ya..hihii

Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 4 & 5 Januari 2016 bertempat di Wisma Makara UI. Pelatihan ini diikuti oleh 32 orang peserta yang berstatus sebagai mahasiswa Magister Keperawatan Anak UI dan para Perawat yang bekerja di RSAB Harapan Kita. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Perawat Anak dalam melakukan Pijat bayi bagi bayi sehat ataupun sakit serta berbagi pengalaman berbisnis dari para trainer yang KEREEN banget..

Sesi pelatihan diawali dengan sesi hipnospiritual dimana para peserta diharuskan membuang energi – energi negatif dari tubuh dan pikirannya. Kenapa begitu? Kenapa energi ini harus dihilangkan? (ada yang tanya dalam hati nih?)

Ternyata memijat bayi tidak sembarangan pemirsa, karena bayi juga manusia. Bayi walaupun bahasanya belum bisa dimengerti sepenuhnya, namun kita wajib sensitif atas alarm yang disampaikan bayi. Memijat bayi bukan sekedar melemaskan otot – otot bayi , namun juga memberikan efek bahagia bagi bayi. Pijatan yang diberikan oleh orang yang memijat berasal dari sentuhan “touching” yang membahagiakan bayi. Untuk itu pemijat harus mengenal dan mempersiapkan energi yang positif bagi bayi. Poin penting dalam memberikan pijat bayi yaitu “touching“.

Mau tau “touching” itu apa?? Mau tahu info tentang pijat bayi??

Sabar dulu, tunggu update selanjutnya yaa😀 (kesenengan ce imin buat penasaran..kkk)

IHCA

Mohon tinggalkan komentarnya ya SOBAT ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s