Lakukan 4 langkah ini agar kamu dapat berselancar dengan gratis

Sedikit lebih baik daripada tidak sama sekali…

Harapan dan keinginan begitu banyak, namun tak satupun benar-benar terealisasi..

Kamu memang perencana yang baik Windaa namun buruk saat mengeksekusi #dialogdalamhatiku# ~.~

Halo semuanya, apa kabar??? ^^ Semoga sehat2 dan bahagia yahh!!

Sedikit curhatan nih, niat awal membuat blog ini adalah berbagi segala informasi tentang keperawatan, sesuai temanya “nursing is caring”.. “caring is sharing”..

Tak apa yah kalo share hal2 lain yang tidak berpusat pada nursing..YUKKS!!

Postingan ini saya buat setelah saya menghabiskan waktu tadi di “kebun apelnya” UI..
Biasa sih pakai Mac yang ada..Namun kali ini mau coba pakai laptop sendiri dengan disambungin kabel internet apa yah sebutannya??(googling dulu..hehe)
Sejak semester 2 hingga 4 sekarang baru ini memanfaatkan fasilitas perpustakaan UI lagi..jadinya banyak yang lupa dan kagok..syukurnya ada mba yang baik hati bantuin saya yang gaptek ini..

Awalnya saya kira kalau kita sambungin aja ke hotspot UI selesai deh masalah, eh taunya gak semudah itu..wkwwkk..

Jadi tuh kita harus pastikan proxynya yang di laptop udah di atur..ehmm..ilmu saya masih kurang banyak nih..Biar gak lupa saya simpan dan share sekalian di blog ini yah..Walau sedikit semoga bermanfaat🙂 (Digunakan pada browser Chrome)

Selamat Membaca !! Step by Step yah setting proxynya..

STEP 1 >>> Klik Settings pada browser Chrome

1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

STEP 2 >>>

2

STEP 3 >>>

3

STEP 4 >>>

4

Sudah deh, selanjutnya KLIK OK yah..

Cuma dengan 4 langkah saja kamu bisa berselancar dengan nyaman tanpa pulsa dan kuota..hehee..

 

Mohon tinggalkan komentarnya ya SOBAT ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s